Politik Pemerintahan

Puan: Belum Tersambung ke DPD Jatim, Surabaya Ditunda

Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani

Jakarta (beritajatim.com) – Ada yang menarik dalam pengumuman calon Kepala Daerah PDIP pada tahap ke IV hari ini saat sesi pengumuman terakhir pengumuman Kepala Daerah untuk Calon Wali Kota Surabaya.

Pengumuman kali ini dibacakan oleh Ketua DPP PDIP bidang politik, Puan Maharani, dan disaksikan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri, Sekjen Hasto Kristiyanto, serta Ketua DPP PDIP bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto.

Sejumlah Ketua DPP dan struktur pusat partai lainnya juga hadir seperti Eriko Sotarduga, Juliari Batubara, Djarot Saiful Hidayat, Wiryanti Sukamdani, dan Ribka Tjiptaning.

“DPD Jatim mana? dan DPC ada? ,” begitu kata Puan saat akan membacakan untuk calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya PDIP dalam Pilkada Serentak 2020 tanggal 9 Desember 2020, Jumat (28/8/2020).

Puan kemudian mengambil amplop yang berisi nama dengan stempel RAHASIA warna merah. Kemudian dia berbicara.

WhatsApp Audio 2020-08-28 at 10.20.36

“Sudah ada nama-nama yang nanti diumumkan terkait dengan calon kepala daerah dan calon kepala daerah di Kota Surabaya sudah ada Suratnya. Namun karena belum tersambung, nanti akan diumumkan pada waktu yang ditentukan kembali,” tandas Puan, Jumat (28/8/2020).

Puan menambahkan terkait dengan nam calon kepala daerah di Kota Surabaya DPP PDI Perjuangan sudah mempunyai nama yang akan dimajukan sebagai kepala daerah  dan wakilnya. “PDI Perjuangan Siap untuk maju di Kota Surabaya,” pungkas Puan.(ted)

 

 

 

 





Apa Reaksi Anda?

Komentar