Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

PU SDA Jatim dan Ratusan Warga Upacara HUT ke-77 RI di Tanggul Sungai

Surabaya (beritajatim.com) – Bersama kalangan masyarakat, karyawan-karyawati dan unsur lainnya, Dinas PU Sumber Daya Air (SDA) Provinsi Jawa Timur melaksanakan upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8/2022) berlokasi di atas tanggul sungai.

Upaca bendera ini dilakukan tepatnya di DAM Pleret Kabupaten Pasuruan yang diikuti karyawan-karyawati PU SDA, Karang Taruna, Perangkat Desa, Organisasi Masyarakat, Mahasiswa, PKK dan Guru Masyarakat Desa Pleret dengan peserta upacara sebanyak 300 orang.

Upacara peringatan HUT ke-77 RI digelar di atas tanggul sungai. PU SDA Jatim, kali ini mengundang masyarakat untuk hadir langsung. Upacara HUT RI juga bisa disaksikan oleh masyarakat terdekat secara langsung. Tampak karyawan PU SDA Jatim melakukan penghormatan Bendera Merah Putih di atas tanggul DAM dan juga diikuti ratusan peserta upacara bendera lainnya.

Yang menarik, pengibaran bendera dengan ukuran 17 meter x 8 meter, dijahit sendiri oleh Veronika, warga Desa Pleret. [tok/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev