Politik Pemerintahan

PSI Turun Jalan Ajak Masyarakat Datangi TPS dan Tolak Politik Uang

Surabaya (beritajatim.com) – Plkada Surabaya tingga 5 hari lagi. Untuk itu, DPD PSI Surabaya mengadakan acara bagi-bagi flyer atau pamflet secara serempak pada Jumat (4/12/2020) hari ini di sejumlah lokasi strategis yang ada di Kota Surabaya.

Pamflet ini berisi ajakan untuk datang ke TPS pada 9 Desember 2020 nanti, serta mengimbau warga Kota Pahlawan unuk menolak politik uang.

Di perempatan Siola Surabaya ini, kader dan simpatisan PSI membentangkan spanduk di pinggir jalan di jalur utama Kota Surabaya. Dan, juga membagikan flyer serta stiker ke pengendara mobil dan motor yang sedang melintas.

“Ini sesuai dengan instruksi dari Plt Ketua Umum PSI Giring Ganesha yang meminta semua warga untuk meneruskan pembangunan Surabaya yang hari demi hari semakin membaik. Oleh sebab itu, setiap suara warga Surabaya sangatlah menentukan masa depan Surabaya menjadi lebih baik lagi,” kata Erick Komala, Ketua Tim PSI untuk pemenangan Eri Cahyadi.

Menurut dia, acara ini sendiri dilakukan di 10 titik lokasi startegis yang ada di Kota Surabaya, salah satunya di perempatan Siola ini. Dengan turun ke lapangan, dia berharap dan meminta semua warga Surabaya datang ke TPS nanti tanggal 9 Desember, sehingga angka partisipasi pemilih sebesar 77,5 persen pada Pilkada Surabaya 2020 sesuai keinginan KPU Surabaya terpenuhi. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar