Politik Pemerintahan

PSI: Risma Mensos, Pilihat Tepat Presiden Jokowi

Yusuf lakaseng Pengurus Pusat DPP PSI

Surabaya (beritajatim.com) – DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini usai diumumkan menjadi Calon Menteri Sosial RI di Kabinet Indonesia Maju oleh Presiden Joko Widodo pada Selasa (22/12/2020).

“Kami mengucapkan selamat kepada Bu Risma, dan tentunya terima kasih kami warga Surabaya kepada Presiden Joko Widodo yang sore tadi umumkan Bu Risma menjadi Menteri Sosial yang baru. Pilihan ini sangat tepat, mengingat Bu Risma adalah figur yang berprestasi 10 tahun pimpin Surabaya,” kata Yusuf Lakaseng, Plt Ketua DPD PSI Kota Surabaya.

“Buktinya memajukan Surabaya, bukan hanya perubahan fisik, tapi bangun manusia dan berdayakan manusia. Dan, gaya kepemimpinan Risma selama ini yang turun langsung ke masyarakat pimpin dengan hati dan nyaris tanpa korupsi,” ujarnya.

Lakaseng menambahkan, itu semua adalah modal yang luar biasa dan syarat semua untuk menjadi mensos dipenuhi oleh risma. “Ini karena mensos di masa pandemi ini adalah jantung yang penting dari pemerintahan, karena banyak membantu masyarakat dan hanya negaralah yang bisa lakukan ini,” pungkasnya. [tok/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk