Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

PSI: Kinerja Eri Cahyadi Harus Lebih Hebat dari Risma

Yusuf Lakaseng

Surabaya (beritajatim.com) – Terpilihnya pasangan Eri Cahyadi serta Armudji menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya membawa optimisme baru. Pada Jumat (26/2/2021) hari ini, mereka resmi dilantik di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Ketua DPD PSI Surabaya, Yusuf Lakaseng menuturkan, harapannya untuk Eri sebagai Walikota baru di Surabaya.

“Kinerja Eri harus lebih hebat dari Ibu Risma. Fokus tahun pertama basmi Covid-19 dan membangkitkan ekonomi masyarakat. Kedua, segera refocusing anggaran untuk dua hal tersebut. Eri harus perang dengan para pemain anggaran dan proyek,” kata Yusuf.

Tidak hanya itu, Yusuf juga mengatakan bahwa PSI Surabaya siap mengawal Mas Eri selama masa jabatan beliau. “Kita akan terus mendukung pemerintahan Mas Eri karena kemenangan ini juga kemenangan bagi PSI Surabaya,” ujarnya.

Bukan menjadi rahasia umum, PSI adalah satu-satunya partai koalisi selain PDIP sebagai partai pengusung dari cawali dan cawawali nomor urut 1 ini. Dengan kemenangan ini, PSI dapat membuktikan bahwa masyarakat Surabaya juga memiliki kepercayaan yang tinggi dengan PSI.

PSI Surabaya juga berharap agar Kota Surabaya dapat menjadi lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi-Armudji. Oleh karena itu, PSI Surabaya tetap konsisten mendukung dan mendampingi Eri Cahyadi dalam masa pemerintahannya.

Sekretaris DPD PSI Surabaya, Gishen Zhangles menambahkan, pihaknya berharap Kota Surabaya bisa menjadi lebih baik lagi dan lebih mendunia. “Mas Eri dan Cak Ji harus langsung bekerja untuk Surabaya dan PSI akan selalu mendukung dan mengawal pemerintahan,” pungkasnya. (tok/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar