Politik Pemerintahan

PSI-Forsatu Nobar dan Doa Lintas Agama untuk Kemenangan Eri-Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Puluhan kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan relawan Forsatu pada Sabtu (5/12/2020) malam memenuhi halaman Hotel Tanjung, Jalan Panglima Sudirman 43-45 Surabaya.

Alfian Limardi, yang akrab dipanggil Bro Al, anggota Fraksi PSI DPRD Kota Surabaya berkolaborasi dengan Forsatu untuk menghelat acara yang bertajuk Nonton Bareng dilanjutkan Doa Lintas Agama.

“Bro dan Sis, kita sudah lihat pasangan yang kita dukung (Eri-Armuji) bisa menjawab pertanyaan dengan baik, bisa memberikan data-data yang konkret. Tugas kita adalah tanggal 9 Desember pergi ke TPS dan ingatkan sanak saudara kita juga,” kata Alfian menyemangati.

Bro Alfian juga mengingatkan, para tamu untuk membawa satu bolpoin yang akan digunakan untuk tanda tangan kehadiran dan sebagai pengganti paku untuk mencoblos di bilik TPS demi protokol kesehatan.

Acara dilanjutkan dengan doa yang dilantunkan bergantian oleh pemuka agama Islam, Syuhada Endrayono, pemuka agama Hindu I Wayan Suraba, pemuka agama Buddha Pandita Toni, dan pemuka agama Kristen, Pendeta Andrian. Semuanya berdoa untuk pilwali damai dan iklim toleran di Surabaya serta untuk kemenangan Paslon 1 Eri-Armuji. [tok/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar