Politik Pemerintahan

Bukan Hanya Kritik Pemerintah

PSI Buktikan Diri Terjun Langsung ke Masyarakat

Surabaya (beritajatim.com) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuktikan diri jika mereka tidak hanya memberikan kritik saja kepada pemerintah. Partai pimpinan Grace Natalie itu memastikan jika pihaknya  juga bekerja dan turun langsung ke masyarakat.

Paling tidak, hal itu dilakukan oleh anggota DPRD Kota Surabaya asal Fraksi PSI Tjutjuk Supariono. Ia membagikan sembako kepada puluhan keluarga di Kelurahan Simomulyo. Selain membagikan sembako,  Tjutjuk bersama Team Lawan Covid juga telah melakukan  penyemprotan disinfektan di berbagai tempat.

“Sumbangan sembako hari ini dibagi kan untuk warga, karena saya dulu pernah tinggal di sini dan saya pribadi dengan kondisi pandemi saat ini, ingat sama tempat saya lahir dan alhamdulilah hari ini saya bisa berbagi, “ujar Tjutjuk, Kamis (7/5/2020).

Lebih lanjut, Rofik selaku Ketua RT setempat yang juga turut mendampingi Tjutjuk dalam kegiatan ini menyampaikan banyak terima kasih.

“Alhamdulillah dengan adanya bantuan dari PSI Surabaya sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu akibat dampak corona, ternyata pak Tjutjuk yang sudah jadi dewan tidak lupa sama daerah kelahirannya ujarnya Pak RT,” jelasnya.

Di sisi lain, Tjutjuk memastikan tidak akan berhenti memberikan bantuan pada satu wilayah saja. Bersama pasuaknnya, Ia juga akan menyisir tempat-tempat lainnya untuk turun membantu masyarakat.

“Tentunya kita tidak akan berhenti pada satu titik saja, kami juga sudah menyisir beberapa tempat yang kami nilai bisa memberikan bantuan sembako ini,” pungkasnya.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar