Politik Pemerintahan

PSI Benowo Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Malang

Surabaya (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Benowo Memberi bantuan donasi kepada korban gempa Kab. Malang. Donasi ini disalurkan melalui (DPD) Dewan Perwakilan Daerah PSI Kota Malang.

Penyerahan donasi dilakukan di Surabaya oleh perwakilan masing-masing. Untuk DPC Benowo diwakili langsung oleh pengurus DPC yang terdiri dari Ketua Junius Hura, Sekertaris Andreas Tri Raharjo dan Bendahara Stella Tedjokusumo.

Sedangkan, DPD PSI Kota Malang diwakili langsung oleh Wakil Ketua DPD Oktarika Adystiy. Serah terima donasi pun di hadiri Jan Wardani Perangin Angin Ketua DPC PSI Dukuh Pakis.

Ketua DPC Benowo, Junius Hura mengatakan, bahwa donasi ini adalah bentuk semangat solidaritas sebuah super team atas musibah Gempa Bumi bermagnitudo 6,1 mengguncang Malang, Jawa Timur dan sekitarnya pada Sabtu, 10 April 2021. “Kami DPC Benowo selaku bagian daripada gerakan Super Team Solidarity tergerak untuk berdonasi terhadap warga korban gempa di Malang,” katanya.

Donasi ini harapannya bisa sedikit membantu masyarakat korban bencana alam tersebut. Ujar Andreas menjelaskan pada wartawan.

“Saat mendengar terjadi bencana gempa bumi saya selaku bendahara DPC menyarankan kepada ketua untuk melakukan aksi donasi galang dana dan disalurkan melalui DPD PSI Kota Malang terhadap korban bencana alam tersebut. Ketua dan Sekertaris pun setuju akan saran yang saya berikan. Inilah bukti aksi nyata kami DPC Benowo sebagai bagian dari Solidarity Super Team PSI,” tuturnya. Harapannya, dengan semangat solidaritas dan gotong royong Malang Raya bisa segera pulih. (tok/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar