Politik Pemerintahan

Proyek Pelebaran Jalan Sampang-Omben Dievaluasi

Lokasi proyek pelebaran jalan Sampang-Omben di Desa Sogiyan.

Sampang (beritajatim.com) – Proyek pelebaran jalan Provinsi pada titik jalan Sampang-Omben tepatnya di Dusun Tarkalah, Desa Sogiyan, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, mandek alias berhenti tidak ada pengerjaan lanjutan dan hanya sebatas dilakukan pengalian bahu jalan.

Informasi yang berhasil dirangkum beritajatim.com, tidak adanya pengerjaan lanjutan termasuk alat berat di lokasi proyek ternyata pihak provinsi hendak melakukan evaluasi. “Terima kasih infonya, Kamis kita akan melakukan rapat evaluasi,” terang singkat Irwandi perwakilan PUPR Provinsi Jatim, saat dihubunggi melalui pesan WA, Selasa (25/5/2021).

Tak hanya itu, untuk mencari data terkait volume dan nilai kontrak proyek tersebut belum ada kejelasan. Sebab, Moh Haris kepala UPT perwakilan Bina Marga Provinsi Jatim di Sampang, juga bungkam tidak menjawab pangilan telepon meski terdengar nada aktif.

Sekedar diketahui, proyek pelebaran jalan link 229 Bts dengan kode tender 28809015 tersebut cetak undangan pembuktian kualifikasi. Mengumumkan pemenang hasil evaluasi yakni pertama PT Rukun Jaya Madura Group, kedua PT Karya Mulia Madura dan ketiga PT Amin Jaya Karya Abadi.[sar/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar