Politik Pemerintahan

Propesor Syukuran Kemenangan Gus Muhdlor – Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tasyakuran dan doa bersama atas unggulnya perolehan suara Paslon Nomor 2 H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi dalam Pilkada Sidoarjo 2020, dari dua paslon lainnya, dilakukan oleh propesor (protolan pemuda ansor) atau mantan pengurus PC GP Ansor Sidoarjo.

Tasyakuran itu dilakukan oleh puluhan Propesor di rumah mantan Ketua PC GP Ansor Sidoarjo periode 2000-2008 H. Sudirman Ali, di perumahan Pondok Buana Blok AA Desa Blurukidul Kecamatan Sidoarjo, Rabu (9/12/2020).

H. Sudirman Ali mengatakan, tasyakuran dan doa bersama ini dilakukan untuk unggulnya suara Gus Muhdlor – H. Subandi itu terjaga dan memenangkan dalam Pilkada Sidoarjo 2020. “Ini tasyakuran dan doa bersama untuk kemenangan Gus Muhdlor – H. Subandi,” katanya.

H. Agus Ubaidillah Ketua PC Ansor Sidoarjo periode 2008-2012 menambahkan, kenapa para propesor ini selalu kumpul dan solid dalam memenangkan paslon yang diusung DPC PKB Sidoarjo, karena Gus Muhdlor adalah kader GP Ansor, yang ketepatan menjadi pengurus di wilayah Jawa Timur.

“Anggota, pengurus aktif maupun mantan GP Ansor, jika ada kader sesama Ansor berjuang untuk kebaikan, tentunya akan dibela dan didukung semaksimal mungkin,” tegasnya.

Sementara Ketua Pemenangan Paslon Nomor 2 Gus Muhdlor – H. Subandi, H. Sullamul Hadi Nurmawan (Gus Wawan) berharap keunggulan suara Sidoarjo MAS (Muhdlor Ali Subandi), bisa bertahan sampai penghitungan terakhir atau pleno di KPU Sidoarjo.

“Semoga semuanya, masyarakat dan paslonnya bisa menerima hasil pencoblosan Pilkada Sidoarjo 2020. Yang unggul dan yang tidak unggul tetap adem ayem dan Sidoarjo terus kondusif. Pemimpin yang terpilih, juga amanah dan bisa membawa Sidoarjo makmur, aman dan sejahtera,” harapnya politisi PKB di DPRD Kab. Sidoarjo itu menutup. [isa/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar