Politik Pemerintahan

Projo Jatim: Konggres II untuk Rakyat, Read, and Reply

Malang (beritajatim.com) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka Kongres II relawan Pro Jokowi (Projo) di JIExpo, Kemayoran, beberapa waktu lalu.

Tema Kongres adalah berani untuk maju. Kongres Projo II dihadiri oleh Relawan Jokowi di 32 Provinsi se Indonesia. Ditambah peninjau dari provinsi sekitar 1270 pengurus sebagai peserta kongres.

Hadir dalam Konggres tersebut Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Ketum Projo Budi Arie Setiadi alias BAS itu.

Ketum Projo periode 2019-2024 terpilih Budie Arie mengatakan, kinerja Projo harus bisa dirasakan rakyat dan terus sampai pada rakyat.

“Kita harus berani maju memastikan program rakyat terus sampai pada rakyat, inilah arti Reply dan Read. Tidak hanya sampai, karena sampai belum tentu utuh program itu. Harus utuh, utuh inilah projo artikan Read dan Reply,” tegas Budie Arie.

Sementara itu, Azhari Hasan selaku Ketua Bidang Kominfo DPD Projo Jawa Timur, Senin (9/12/2019) siang menjelaskan, informasi terpilihnya Budie Arie periode 2019-2024 adalah sebuah proses demokrasi yang baik.

“Read and Reply adalah tugas Projo. Makna delivered yang disampaikan Ketua terpilih adalah esensi dalam kongres Projo II ini. Kami selaku relawan Projo juga akan memastikan apapun program dari Presiden, tidak boleh ada potongan. Jangan menjadi bagian korupsi dari Visi Presiden apalagi soal potongan itu,” tambah Azhari. [yog/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar