Politik Pemerintahan

Progress TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik Sudah 90 Persen

Gresik (beritajatim.com) – Progres program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0817 Gresik, tahun 2020 di Desa Sirnoboyo, Kecamatan Benjeng, Gresik, satu-persatu mulai menginjak 90 persen.

Saat ini, puluhan anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim Gresik, yang dibantu warga terus menyelesaikan rehabilitasi rumah sebanyak 13 unit sudah memasuki finishing.

Rumah yang direhabilitasi itu, tinggal menyelesaikan pengecatan dan plesterisasi lantai. Sedangkan ada sebagian masih mencapai 80-85 persen. Termasuk diantaranya pemasangan genting.

Salah satu rumah yang masih dikerjakan adalah milik Kusnan (49) yang masih melanjutkan plesteran lantai dan pemasangan genting.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD, dan pemerintah daerah serta warga masyarakat lainnya yang terlibat dalam merehabilitasi rumahnya,” ujarnya, Senin (6/04/2020).

Sementara itu, Kapten Inf A Salami selaku Danki SSK Satgas TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik menuturkan, jika sebelumnya dinding belum diplester. Kini mulai dari bagian dalam, rumah mulai terlihat kokoh dengan atap sedang dicat.

“Rehabilitasi rumah ini tentunya akan meningkatkan mutu kehidupan serta kesehatan warga menempatinya,” pungkasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar