Politik Pemerintahan

Program Revitalisasi Pasar Cak Machfud, Jawaban Keluhan Warga Soal Kondisi Pasar di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Kota Surabaya satu suara menyoal kondisi pasar di kota pahlawan yang saat ini memprihatinkan. Mendapati demikian Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin terus berupaya membenahi dengan program revitalisasi.

Warga Mulyorejo, Siti Jariyah mengakui pasar di wilayahnya terlihat dalam keadaan kotor dan menimbulkan aroma tidak sedap. Karena itu dia menginginkan pemimpin Surabaya selanjutnya dapat melakukan perbaikan untuk mengatasi persoalan tersebut.

Saat mengetahui Machfud Arifin mencanangkan program revitalisasi pasar, Jariyah sangat mendukung. Menurutnya program tersebut sangat mewakili aspirasi masyarakat. Bukan hanya pedagang tapi juga pembeli dan warga sekitar yang merasa pasar Mulyorejo perlu diperhatikan agar nyaman dan tidak beraroma mengganggu.

“Pak Machfud Arifin sudah menyampaikan gagasannya untuk merevitalisasi pasar jika nanti menjadi Wali Kota Surabaya. Program ini sangat menyuarakan keinginan kami,” tandasnya.

Sementara itu, Tokoh Pedagang Pasar Surabaya, Manung mengatakan, revitalisasi pasar harus dilakukan agar kondisi pasar menjadi lebih baik. Sejauh ini, pihaknya telah mengajukan hal tersebut kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya namun sayang belum mendapatkan respons positif.

Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin

Maka dari itu, Manung sangat berharap  Machfud dapat membuat keinginan masyarakat dan pedagang pasar terwujud.

“Kami sudah mengajukan ke Pemkot tapi sampai sekarang kondisi pasar masih seperti ini saja. Alhamdulillah kita memiliki tokoh pemimpin yang memperhatikan pasar yaitu pak Machfud Arifin, dengan beliau menjadi wali kota Insya Allah kondisi ini dapat berubah,” tutupnya. (hen/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar