Politik Pemerintahan

Prima Medix Nusantara Bantu Tenaga Medis di Kota Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar menerima bantuan dari Prima Medix Nusantara yang merupakan salah satu anak perusahaan Biznet, Selasa (6/10/2020) bertempat di depan Command Center Balaikota Kediri.

Bantuan berupa 160 box masker medis 3 lapis yang berisi 8.000 masker dan 200 box masker N95 yang berisi 2000 masker dan diserahkan langsung oleh Regional Manager Jawa Timur Heni Hadiastuti.

Abdullah Abu Bakar mengapresiasi bantuan yang telah diberikan kepada Kota Kediri. Dengan bantuan yang diberikan dapat membantu penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Masker memang dibutuhkan saat ini. “Terima kasih atas bantuan berupa masker. Tadi ada masker medis dan masker N95 yang memang biasa digunakan oleh tenaga medis,” ujarnya.

Walikota yang akrab disapa Mas Abu ini mengatakan bantuan masker ini akan disalurkan kepada tenaga medis yang memang secara langsung menangani pasien covid-19.

“Nanti akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan dan nanti akan didistribusikan. Mungkin nanti bisa bisa didistribusikan ditempat kita sendiri, atau mungkin di rumah sakit rujukan yang lain. Bisa juga diberikan ke puskesmas. Harapannya memang bantuan ini sangat dibutuhkan dan terdistribusi dengan baik. Apalagi rumah sakit rujukan dan puskesmas sangat membutuhkan,” urainya.

Sementara itu, Regional Manager Jawa Timur Heni Hadiastuti pemberian bantuan ini merupakan wujud kepedulian untuk penanganan pandemi covid-19 di Kota Kediri. “Bantuan kita dari Prima Medix Nusantara itu salah satu anak perusahaannya Biznet. Ini adalah wujud partisipasi kita dan kepedulian kita sama penanganan pandemi. Semoga donasi kita bermanfaat untuk tenaga medis dan masyarakat disini,” pungkasnya. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar