Politik Pemerintahan

Prihatin Dampak Covid-19, Anggota DPR RI dan DPRD Sidoarjo Bagi-bagi Beras

Sidoarjo (beritajatim.com) – Prihatin dampak merebaknya virus corona, anggota Komisi lll DPR RI H. Rahmat Muhajirin beseeta Hj. Mimik Idayana anggota Komisi D DPRD Sidoarjo bagi-bagi beras untuk warga miskin di Kecamatan Tanggulangin, Porong dan Jabon, Sabtu (11/4/2020).

Beras seberat 5 kilogram itu dibagikan ke rumah masing-masing warga yang berhak, melalui kordinator desa (kordes) yang ada. “Saya dan isteri prihatin atas dampak merebaknya virus corona. Banyak warga yang terkena dampaknya dalam soal perekonomian,” katanya.

Dijelaskan Rahmat Muhajirin, penyaluran beras ini diprioritaskan pada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian karena dampak Covid-19, dan dilakukan door to door agar tidak ada penumpukan warga yang mengantri.

“Sebelumnya kita data masyarakat yang terdampak Covid-19, kemudian kita antarkan ke rumah masing-masing sesuai arahan pemerintah,” tandas politisi Partai Gerindra ini.

Disampaikannya, selama pandemi Covid-19, pihaknya bekerjasama dengan DPC Gerindra juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa wilayah untuk tindakan pencegahan.

“Kita akan tetap hadir di tengah masyarakat saat kondisi prihatin seperti ini dengan terus melakukan aksi sosial,” jelas purnawirawan TNI AL tersebut. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar