Politik Pemerintahan

Presiden Sebut Nama Tom Liwafa di Depan Ribuan Kader PAN

pan
Tom Liwafa bersama pengurus PAN

Surabaya (beritajatim.com) – Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara Rapat Koordinasi Nasional dan Workshop di Semarang, Minggu ( 26/2/2023). Selain dihadiri petinggi partai dan kadernya, Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri turut hadir untuk membuka acara.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi sempat menyinggung pada Pemilu 2024 mendatang, 58 persen pemilih berusia di bawah 40 tahun. Hingga tepat, jika saat ini PAN banyak memiliki kader berusia muda. “Saya lihat tadi yang tampil di sini muda muda semua,” kata Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi juga menyebut pemilihan kader muda merupakan langkah tepat bagi PAN untuk Pemilu 2024 mendatang. Salah satu nama kader muda PAN yang disebut oleh Presiden Jokowi dalam sambutannya adalah Tom Liwafa. Jokowi menyebut Tom Liwafa sebagai pegiat media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak.

BACA JUGA:
Profil Ali Mannagalli Parawansa, Putra Khofifah yang Dirumorkan Merapat ke PAN

“Saya lihat juga tadi yang di Surabaya¬† Jawa Timur, siapa? Tomli. Itu pegiat media sosial dengan jumlah pengikut yang banyak. Milih seperti ini, PAN sangat jeli,” ujar Jokowi dalam sambutannya.

Namanya disebut oleh Presiden Jokowi membuat Tom Liwafa yang hadir langsung di acara Rakornas dan Workshop PAN, merasa senang dan bangga. “Bangga senang, di acara besar seperti ini nama saya disebut oleh Bapak Presiden Jokowi,” kata Tom Liwafa melalui pernyataan tertulisnya kepada media.

BACA JUGA:
Ditawari Banyak Partai, Tom Liwafa Pilih Gabung PAN

Dengan namanya disebut oleh presiden, lanjut dia, bisa menambah motivasi dan semangat Tom Liwafa yang baru terjun di dunia politik. “Semoga bisa membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat melalui peran saya di PAN,” jelas Tom Liwafa.

Influencer dan pengusaha muda asal Surabaya ini bergabung dengan PAN awal bulan Februari ini. Alasan bergabung menjadi kader PAN, karena memiliki kesamaan visi dan misi. “Fokus saya membangun perekonomian pelaku usaha kecil dan itu sama dengan visi misi PAN,” pungkas bapak tiga anak yang menjadi calon legislatif DPR RI untuk dapil Jatim I (Surabaya dan Sidoarjo) ini. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV dan Foto

BPOM RI Segel Jamu Tradisional di Banyuwangi

Korban Pelecehan Harus Berani Lapor

Coba Yuk Spa Kurma di Surabaya

Ketika Melaut Tak Harus Mengantri Solar