Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Presiden Resmikan Bandara Ngloram Blora Hingga Tinjau Pasar Besar Ngawi

Diana Kusumastuti Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) saat tinjau proyek pembangunan Pasar Besar Ngawi, Selasa (7/12/2021) (foto: Aris for beritajatim.com)

Ngawi (beritajatim.com) – Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan anjangkarya ke Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Jawa Timur pada Jumat, 17 Desember 2021.

Presiden dan rombongan bertolak dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat khusus ATR 72-600 sekitar pukul 07.00 WIB.

Setibanya di Bandar Udara Ngloram, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Presiden akan meninjau sejumlah fasilitas bandara dan meresmikan bandara tersebut. Setelahnya, Presiden akan menuju Pasar Mulyorejo untuk menyerahkan bantuan tunai bagi pedagang kaki lima dan warung.

Presiden dan Ibu Negara kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Ngawi, Provinsi Jawa Timur, dan menyerahkan bantuan tunai serupa di Alun-Alun Merdeka, Kabupaten Ngawi, usai menunaikan salat Jumat berjemaah. Presiden juga diagendakan untuk meninjau fasilitas Pasar Besar Ngawi.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah yaitu Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin. (ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar