Politik Pemerintahan

Prediksi Paslon Pilwali Surabaya: Armuji-Eri Cahyadi, Gus Hans-Bambang Haryo

Balai Kota Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Meskipun masih akan digelar di tahun 2020, Liang Research telah membuat prediksi paslon ideal untuk berkontestasi di Pilwali Surabaya.

Peneliti Liang Research, Natalia Liang mengungkapkan jika prediksi itu dibuat dengan memantau nama-nama yang selama ini beredar di bursa Pilwali Surabaya.

“Armuji dan Abraham Sridjaya atau Armuji dengan Eri Cahyadi. Lalu, Eri Cahyadi dan Dhimas Anugrah, Gus Hans dan Bambang Haryo, Whisnu Sakti dan Fandi Utomo, Djarot dan Hendro Gunawan,” ujar Natalia.

“Ini baru sebatas prakiraan awal, situasinya masih sangat cair sekarang. Dari nama-nama yang masuk dalam bursa masih banyak yang belum nyatakan diri mau maju di Pilwali,” tambahnya.

Ia pun lebih lanjut, mengaku menaruh harapan besar pada partai-partai nasionalis dan religius-nasionalis dapat mengusung serta memenangkan calonnya yang bisa menjadi pemimpin sejati di Surabaya, yaitu seorang yang nasionalis, toleran, religius, dan berakhlak baik.

“Sejauh ini ada nama-nama yang mencuat di pemberitaan-pemberitaan media, saya rasa itu baik, jadi masyarakat banyak pilihan,” jelas Natalia.

“Surabaya butuh calon Walikota yang tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual saja (IQ), tetapi juga yang punya dimensi kecerdasan yang lain, seperti kecerdasan emosional (EQ) dan kecerdasan spiritual (SQ),” pungkasnya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar