Politik Pemerintahan

Prajurit dan ASN Kodim Madiun Gelar Jalan Sehat dan Senam

Madiun (beritajatim.com) – Komando Distrik Militer (Kodim) 0803/Madiun menggelar senam dan jalan sehat bersama, kegiatan tersebut diikuti sekitar 300 personel yang terdiri dari Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat tali silaturahmi antar personel disatuan jajaran Kodim 0803/Madiun.

“Dengan olahraga bersama ini, Prajurit dan PNS dijajaran Kodim 0803/Madiun diharapkan dapat bekerjasama secara terpadu mendukung tugas satuan dan rasa kebersamaan seluruh keluarga besar Kodim 0803/Madiun,” kata Dandim, Jumat (17/5/2019) pagi.

Ditambahkannya, ada banyak manfaat dalam olahraga jalan sehat ini. Di antaranya dapat menjaga kesehatan jantung, meningkatkan metabolisme tubuh dan tentunya untuk menjaga kesehatan badan.

“Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat dan kuat. Salah satu mendapatkan kesehatan adalah dengan olahraga. Men Sana In Corpore Sano, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkas Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. [ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar