Politik Pemerintahan

Prabowo Subianto Ungkap Alasan Maju sebagai Capres

Pamekasan (beritajatim.com) – Prabowo Subianto mengungkapkan keinginannya maju sebagai calon presiden Republik Indonesia, sebagai upaya untuk mengabdikan diri bagi rakyat.

Hal itu disampaikan saat capres nomor urut 2 menghadiri kegiatan silaturrahim dan istigasah kebangsaan yang digelar di kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Selasa (26/2/2019).

“Karena kami patuh pada undang-undang, jadi kami tidak minta dukungan dari kalian, tidak boleh. Tapi kalau dalam hati berharap dukungan, kalau minta doa kepada kiai boleh dong,” ungkap Prabowo Subianto, disambut takbir dan teriakan ‘Hidup Prabowo’ dari puluhan ribu massa.

Hanya saja capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno, berharap doa dari para ulama dan santri di Madura, agar terpilih sebagai presiden. “Kami berdoa kepada Allah SWT, untuk diberi waktu dan kesempatan berbakti pada rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto juga dikukuhkan sebagai ‘Sahabat Bata-Bata’ oleh Dewan A’wan Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, RH Mohammad Tohir Zain Abd Hamid.

Pengukuhan tersebut disaksikan oleh para ulama, tokoh masyarakat dan puluhan ribu hadirin, sekaligus menjadikan Prabowo Subianto sebagai Sahabat Bata-Bata kedua pasca penyematan status serupa kepada Sandiaga Uno, beberapa waktu lalu. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar