Politik Pemerintahan

Prabowo Subianto Disambut Puluhan Ribu Warga Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto disambut meriah oleh ribuan pendukung dan simpatisan kala melakukan silaturrahmi ke kompleks Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Selasa (26/2/2019).

Dalam kesempatan itu, cawapres nomor urut 1 yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno tiba dan memasuki kompleks pesantren sekitar pukul 14:30 WIB. Ia menyapa puluhan ribu pendukung yang didominasi santri, alumni, dan warga simpatisan.

Bahkan ia juga terlihat melambaikan tangan dan sesekali melakukan gerakan hormat kepada para pendukung yang memadati sepanjang jalan di kawasan pesantren. Apalagi para pendukung juga sudah menyambutnya sejak turun dari helikopter di Lapangan SMA Negeri 3 Pamekasan.

Tidak hanya itu, beberapa kali para pendukung juga ikut serta meneriakkan nama Prabowo dengan menggunakan salam khas dua jari. “Hidup Prabowo, hidup Prabowo,” teriak para pendukung yang mendapat sambutan hormat dari Prabowo Subianto.

Hingga berita ini ditulis, para pendukung dan simpatisan masih menunggu orasi dari cawapres yang mengawali kunjungan ke Madura, dengan mengunjungi para ulama di Pesantren Assadad, Ambunten Timur, Sumenep. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar