Politik Pemerintahan

Prabowo-Sandiaga Uno Targetkan Jatim Menang 75 Persen

Surabaya (beritajatim.com) – Kalangan emak-emak menjadi sasaran kantong suara Prabowo-Sandi untuk pemenangan Pemilu 2019 secara nasional.

Di Jatim, relawan Sahabat Prabowo-Sandi menargetkan 75 persen kemenangan di Jatim dari kantong suara emak-emak.

“Target Jatim mengalang emak2 untuk pemenangan Prabowo-Sandi 75 persen. Karenanya kami sedang menata road show Jatim dengan mendatangi kampung-kampung yang menurunkan  relawan” ujar Fauzi Mahendra Ketua Sahabat Prabowo Sandi(SPS) Jatim di sela acara Tea Time Influencer Prabowo-Sandi yang berlangsung di Surabaya Sabtu 9/3/2019.

Fauzi juga meminta dukungan dari koalisi partai politik pengusung capres cawapres Prabowo-Sandi. “Meski peran partai selama ini tidak maksimal” lanjutnya.

Ketua SPS Jatim, Fauzi Mahendra

Dalam waktu dekat Relawan Sahabat  Prabowo Sandi akan menggelar tabligh akbar yaitu Malang, Tulungagung dan Banyuwangi. Tabligh akbar ini akan menjadi rangkaian kampanye akbar yang akan berlangsung tanggal 24 Maret 2019.

Dalam acara Tea Time Influencer Prabowo-Sandi, Fauzi juga mengajak agar para pemuda bisa menularkan pengetahuan mereka akan dunia digital kepada emak-emak.

“Kalangan emak-emak secara nasional sebesar 60 persen dan sebagian besar dari mereka tidak tahu dunia digital” jelasnya.

Menurutnya para anak muda harus memberikan masukan dan menjadi inspirasi untuk sharing berita positif di media sosial. Sedangkan berita negatif tidak perlu dishare agar masyarakat tahu. “Semangat kita di pemilu adalah akal sehat, biar yang share berita-berita negatif dari kubu sebelah” pungkasnya.[ifw/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar