Politik Pemerintahan

Prabowo Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

Singapura (beritajatim.com) – Usai melakukan bersilahturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah, Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri terbang ke Singapura menjenguk isteri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono yang tengah dirawat di National University Hospital, Singapura.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono. Di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut oleh mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurty Yudhoyono dan Hatta Rajasa.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo menyampaikan harapan dan doanya agar Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih dan kembali dalam aktivitas kesehariannya bersama keluarga.

“Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih,” ungkap Prabowo seperti dalam pernyataan tertulisnya saat pertemuan tersebut di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Selain itu, Prabowo juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga tercinta dengan penuh keceriaan. “Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali,” harapnya.

Usai menjenguk Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah. Rencananya, Jumat 15 Februari 2019, Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI), dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang. [hen/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar