Politik Pemerintahan

Prabowo Janji Selamatkan Kekayaan Indonesia

Gresik (beritajatim.com) – Calon Presiden (Capres) nomor urut dua, Prabowo Subianto, menyapa pendukungnya di halaman Gresik Mall (Gresmall), Senin (25/02/2019)

Sebelum menyapa pendukungnya, mantan Danjen Kopasus itu terlebih menyapa pendukungnya di daerah ‘tapal kuda’ Jawa Timur. Setelah itu, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) tersebut melanjutkan perjalannya ke Gresik dengan menggunakan helikopter.

Saat mendarat di lapangan Perum Gresik Kota Baru (GKB), Prabowo Subianto langsung diarak dengan menggunakan mobil sedan terbuka. Dengan dikawal aparat kepolisian, Prabowo Subianto disambut ribuan pendukungnya.

Dalam orasinya, Prabowo menyatakan bahwa rakyat Indonesia tidak bisa dibohongi lagi. Dirinya siap menyelamatkan kekayaan Indonesia jika terpilih menjadi presiden.

“Saya ke Gresik ingin mendengar suara rakyat, kendati merasa capek karena harus keliling ke setiap daerah menyapa rakyat. Namun, setelah tiba seakan mendapat energi baru,” ujarnya.

Di hadapan pendukungnya, Pabowo juga berjanji memberantas korupsi, menurunkan harga sembako, listrik serta membela petani, dan menyiapkan kebutuhan pupuk yang dibutuhkan.

“Kalau terpilih saya akan mengumpulkan orang pintar. Sebab, sewaktu berkunjung ke daerah membuat semangatnya menjadi luar biasa,” ungkapnya.

Mengenai survei capres-cawapres yang masih terus berlangsung, Prabowo hanya menyebut hanya akal-akalan saja. Dirinya, lebih percaya suara rakyat.

“Saya lebih percaya pada suara rakyat bukan berdasarkan hasil survei,” tegasnya.

Setelah melakukan orasi politik dihadapan ribuan pendukungnya, Prabowo langsung diarak sambil digendong pendukungnya. Moment tersebut dijadikan pendukungnya mendekat. Namun, ketatnya pagar betis pengamanan relawan Prabowo sempat membuat masyarakat berdesak-desakan. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar