Politik Pemerintahan

Prabowo Disambut Massa di Madura, Nyalla: Massa Drop-dropan

Malang(beritajatim.com) – Safari politik Calon Presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto di Madura, disambut antusias ribuan massa pendukungnya.

Salah satunya, di Pesantren Mambaul Ulum, Bata-bata, Kabupaten Pamekasan dan beberapa pesantren lainnya.

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN), La Nyalla Mattalitti menyebut massa pendukung Prabowo di Madura beberapa waktu lalu merupakan massa drop-dropan yang datang dari luar daerah.

“Kalau dilihat dari satu pesantren. Itu kan isinya alumninya, kemudian santrinya, bukan rakyat disekitarnya itu kan drop-dropan dari luar kita kan juga tahu,” kata La Nyalla di Malang, Kamis, (28/2/2019).

La Nyalla mengatakan, meski saat safari politik Prabowo banyak dihadiri pendukung. Dia tetap yakin, 70 persen suara di Jawa Timur bakal beralih ke Calon Presiden RI nomor urut 01 Joko Widodo.

“Saya tetep optimis diangka 70 persen di Jatim. Insyallah Madura bisa mendulang banyak,” ucap La Nyalla.

Sedangkan target di Madura, La Nyalla optimis bakal merubah haluan dukungan masyarakat Madura. Pada Pemilu 2014, Prabowo unggul telak atas Jokowi di Madura. Sedangkan pada Pemilu 2019 ia yakin bakal merubah haluan dukungan masyarakat Madura ke Jokowi.

“Berapa persen ? Pokoknya bisa menang saja sudah allhamdulilah. Dulu Pak Jokowi kalah 70 persenan, ini kita balik bisa menang saja sudah bagus,” tandasnya. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar