Politik Pemerintahan

PPP Usung Gus Yani-Neng Min di Pilkada Gresik 2020

Gresik (beritajatim.com) – Berdasarkan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) III DPC PPP Gresik, secara bulat, mengusung H.Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan pasangannya Hj. Aminatun Habibah (Neng Min) maju di pilkada serentak pada Desember 2020.

Ketua DPW PPP Jawa Timur Musyaffa’ Noer mengatakan, partainya siap memenangkan pasangan Gus Yani dan Neng Min pada Pilkada Gresik.

“Dengan modal jaringan politik sudah terpenuhi dengan rekom dari kami (DPP PPP, red) dan parpol lain. Serta modal jaringan sosial dan jaringan finansial. Kami optimis dengan pasangan Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah bisa menang di pilkada nanti,” katanya, Selasa (30/06/2020).

Diakui Musyaffa’ Noer, DPC PPP Gresik sebenarnya sudah menggelar rapimcab 1 pada bulan Maret 2020 lalu. Dari hasil tersebut seolah tak ada sosok lain yang memiliki kemampuan dan kemauan untuk menandingi.

“Di tengah perjalanan muncul calon lain yang sebelumnya belum mengikuti aturan main partai. Nah, prosesnya harus dengan satu cara yakni rapimcab. Makanya, ada rapimcab II. PPP Gresik bertekad mengusung Gus Yani dan Neng Min,” paparnya.

Sementara itu, Gus Yani dan Neng Min yang hadir dalam Rapimcab II PPP menyatakan siap untuk membawa perubahan Gresik Baru dengan memenangkan Pilkada Gresik tahun 2020.

“Alhamdulilah kita mendapatkan kesempataan, kepercayaan dari PPP memberikan rekom kepada kita. Kami mohon doa dan dukungannya agar bisa membawa perubahan di Gresik,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar