Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

PPP Tak Ingin Minta Maaf Karena Salah Calonkan Bupati Jember

Ketua DPC PPP Jember Madini Farouq (Foto: Humas HSGF)

Jember (beritajatim.com) – Partai Persatuan Pembangunan akan bertanggung jawab terhadap terpilihnya pasangan Hendy Siswanto dan Muhammad Balya Firjaun Barlaman menjadi bupati dan wakil bupati Jember, Jawa Timur.

PPP akan bertanggung jawab mengawal dan menyukseskan kepemimpinan mereka. “Belajar dari pengalaman sebelumnya, kami tidak ingin ada partai yang harus minta maaf karena salah mencalonkan orang. Kami tidak ingin PPP melakukan hal seperti itu,” kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang PPP Jember Madini Farouq, di sela-sela acara peringatan Hari Lahir PPP dan Hari Lahir NU, di Aula Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan dr. Soebandi, Sabtu (30/1/2021).

PPP akan mengawal Hendy-Firjaun agar tetap di jalur yang benar dan melaksanakan komitmen untuk kepentingan rakyat Jember selama pencalonan. “Saya pikir kalau kita berbuat untuk kepentingan rakyat, maka rakyat akan memberikan kepercayaan kepada PPP. Yang penting sekarang PPP harus betul-betul hadir di tengah masyarakat ketika dibutuhkan,” kata Madini.

“Insya Allah, apa yang jadi target (10 kursi DPRD Jember dalam Pemilu 2024) akan tercapai terpenuhi. Tidak ada yang tidak mungkin. Kami kemarin naik dari tiga kursi menjadi lima kursi. Walau tidak dua kali lipat, tapi hampir dua kali lipat. Apalagi sekarang Harlah PPP ke-48. Dari empat menjadi delapan, dari lima menjadi 10. Insya Allah,” kata Madini.

Madini tidak akan membuka strategi politik untuk meraih 10 kursi. Namun PPP akan mengandalkan organisasi sayap Wanita Persatuan Pembangunan dan Gerakan Pemuda Ka’bah dalam pemenangan pemilu mendatang. [wir/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar