Politik Pemerintahan

PPP Siap Menangkan Mantan Kapolda Jatim di Pilwali Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah memutuskan mengusung Machfud Arifin, sebagai Calon Walikota Surabaya, DPC PPP Surabaya menggelar Rapimcab (Rapat pimpinan cabang) dengan mengundang mantan Kapolda Jatim itu untuk semakin membangkitkan semangat seluruh kader dalam pertarungan Pilwali Surabaya 2020.

Rapimcab yang digelar di Hotel Mercure Surabaya itu, dihadiri struktur DPP, Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer dan struktur, serta Ketua DPC Buchori Imron yang diikuti seluruh ketua PAC kecamatan se-Surabaya.

Ketua DPC Buchori Imron, mengatakan PPP totalitas mendukung dan mengusung untuk memenangkan Machfud Arif dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2020, untuk itu pasca deklarasi mengusung Machfud Arifin sebagai Walikota Surabaya, PPP menggelar Rapimcab ini sebagai langkah awal mengerakkan mesin dan menyalakan semangat untuk memenangkan Walikota Surabaya.

“PPP bukan hanya sekedar mengusung bapak Machfud, tapi PPP totalitas untuk memenangkan dan mengantarkan bapak Machfud menjadi Wali Kota Surabaya, untuk itu PPP mengundang Calon Walikota Surabaya Machfud Arifin untuk juga mengobarkan semangat kepada seluruh kader hingga tingkat bawah, untuk bergerak memenangkan kontestasi walikota Surabaya,” ungkap Buchori Imron.

Buchori yang juga Anggota DPRD Kota Surabaya menerangkan, bahwa mantan Kapolda Jatim ini merupakan arek Suroboyo yang sangat peduli kondisi Surabaya. “Bapak Machfud ini seorang Jendral, mantan Kapolda yang mempunyai banyak prestasi, kami yakini mampu menjadikan Surabaya lebih maju,” terangnya.

Buchori menambahkan, sosok Machfud Arifin sangat dibutuhkan Surabaya, dikarenakan sosoknya yang berani dan religius, “kita warga Surabaya sangat senang seorang jendral mau turun untuk jadi wali kota Surabaya, untuk Surabaya lebih maju,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Musyafak Noer mengintruksikan semua kader dan pengurus PPP untuk memenangkan Machfud Arifin dalam Pilwali Surabaya 2020. “Kita harus bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk memenangkan bapak Machfud,” kata Musyafak Noer.

“Kita tetap jaga kekompakan dan kebersamaan karena itu kunci kemenangan, tidak ada kejayaan tanpa kemenangan, tidak ada kemenangan tanpa kekuatan dan tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan, maka kita jaga kebersamaan berjuang bersama-sama menuju surabaya lebih maju,” tegasnya.

Sedangkan Machfud Arifin mengatakan, PPP merupakan salah satu kekuatan untuk melancarkan kemenangan menuju wali kota Surabaya. “Ini suatu kekuatan bagi Saya dan tim Pemenangan untuk memenangkan kontestasi pilwali Surabaya, untuk itu saya memotivasi seluruh kader untuk bergerak memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya 2020,” ungkapanya.

Saat disinggung terkait wakil yang akan mendimpingi, Machfud Arifin masih belum memberikan gambaran terkait pasangannya. “Kita simpan-simpan dulu lah, biar seru. Seperti pak Jokowi last minute. Kalau sekarang gak seru, nanti lah biar seru,” ungkapnya singkat. [ifw/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar