Politik Pemerintahan

PPP Deklarasi Dukung Petahana di Pilbup Malang 2020

Malang (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Malang, melabuhkan dukungan ke pasangan HM Sanusi dan Didik Gatot Subroto, Senin (3/8/2020) sore ini.

Dukungan PPP ini menambah daftar panjang kekuatan calon petahana pada Pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember 2020 mendatang. “Insyallah pasangan SanDi menang. Terimakasih atas dukungan kawan-kawan di PPP,” ungkap HM Sanusi saat berbicara dihadapan Pengurus dan Kader DPC PPP Kabupaten Malang.

Sanusi mengaku, PPP adalah salah satu parpol yang sudah punya massa pasti. “PPP ini punya basis kekuatan massa dibawah. Mengakar dibawah sangat kuat. Loyalitas dan kuat,” tegas Sanusi.

Soal keinginan PPP yang punya wakil di 7 dapil pasca Pilkada nanti, Sanusi berdalih siap membantu. “Ya soal Pileg nanti ingin dapat 7 kursi di DPRD kita berjuang bersama-sama lagi,” paparnya.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Malang, Ahmad Daniyal menambahkan, pihaknya tidak mwmpunyai mahar politik ketika menjatuhkan pilihan untuk mendukung petahana.

Daniyal juga menyakini apabila pasangan petahana bertajuk SanDi ini, bisa memangi Pilihan Bupati dan Wakil Bupati Malang. “Dari awal kami sudah yakin pasangan SanDi ini bisa menang. Soal mahar politik, PPP tidak mengedanpakan janji petahana. Hanya saja, pihaknya berharap aspirasi kader PPP bisa diakomodir,” ujarnya.

Daniyal menambahkan, apabila pasangan SanDi bisa keluar sebagai pemenang dalam Pilkada nanti, pihsknya berharap bisa membantu menaikkan kursi perolehan PPP di DPRD Kabupaten Malang. “Paling tidak kalau nanti menang, setelah Pileg kita bisa dibantu memperoleh kursi masing-masing di 7 Dapil satu kursi lah. Kami juga siap all out mendukung petahana. Kita siapkan kantong suara PPP khususnya di Dapil 1 dan Dapil 3. Termasuk basis suara PPP ini ada di Malang Selatan kita siapkan,” pungkas Daniyal. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar