Politik Pemerintahan

Potret Nyata Kemesraan hingga Peranan Penting Istri MA-Mujiaman

Surabaya (beritajatim.com) – Istri dari pasangan calon nomor urut 02 Machfud Arifin-Mujiaman memiliki peranan aktif dan penting bagi proses kemenangan keduanya di Pilwali Surabaya 2020. Beberapa potret peranan itu terpampang nyata. Salah satunya terlihat dalam gelaran Debat Publik II Pilwali Surabaya yang diselenggarakan beberapa waktu lalu.

Terlihat kemesraan Lita Machfud dalam memberi suport pada sang Suami cawali surabaya nomer 2 Machfud Arifin. Sebelum debat dimulai, Lita Machfud memeluk sang suami, sembari membisikkan doa untuk sang suami. Kemesraan keduanya tidak berhenti disitu, di setiap sela-sela jeda, Lita Machfud Arifin dan Tia Mujiaman langsung menghampiri paslon nomor urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman di backstage.

Lita sebagai istri Machfud dan Tia istri Mujiaman terlihat memberikan support penuh kemesraan. Dalam debat yang berlangsung di Dyandra Convention Hall itu, keduanya tidak hanya tampak mendampingi, tetapi juga memijat pundak suaminya. Bahkan dengan mesranya juga mengusap keringat wajah sang suami menggunakan tisu.

Lita Machfud menjelaskan, support utama suami tentu seorang istri. Jika nanti menjadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya yang mendukung adalah istri. “Saya dan ibu Tia Mujiaman nanti yang menggerakkan dari sisi wanitanya, PKK, dharmawanita, dan dekranasnya,” ujar Lita.

Lita mengibaratkan, dukungan dirinya dan Tia kepada Machfud-Mujiaman seperti mobil yang memiliki sistem tenaga penggerak pada keempat rodanya atau Four Wheel Drive (4WD). “Jadi lebih cepat geraknya, dan juga lebih cepat majunya, four wheel drive,” tegasnya.

Kemesraan keduanya semakin terlihat setelah acara debat publik selesai, tanpa ragu Lita Machfud langsung memberikan pelukan kepada sang suami, dan langsung dibalas ciuman oleh Machfud pada sang istri. Kemesraan juga terlihat pada Tia Mujiaman. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar