Politik Pemerintahan

Positif Corona Kabupaten Kediri Bertambah Jadi 25 Orang

foto/ilustrasi

Kediri (beritajatim.com) – Kasus positif virus Corona di Kabupaten Kediri kembali meningkat. Berdasarkan update data perkembangan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Minggu 26 April 2020 terdapat empat tambahan kasus baru.

dr. Ahmad Chotib, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kediri menjelaskan, empat tambahan kasus baru tersebut terdiri dari tiga orang warga Desa Toyoresmi, Kecamatan Ngasem dan satu orang warga Desa Cerme, Kecamatan Grogol.

“Tiga orang warga Desa Toyoresmi memiliki kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Desa Toyoresmi sebelumnya. Saat ini ketiganya melakukan isolasi mandiri dan dalam pengawasan tenaga medis,” ujar dr. Ahmad Chitib.

Sedangkan untuk kasus terkonfirmasi positif Desa Cerme ada keterkaitan dengan klaster pelatihan haji Sukolilo dan juga melakukan isolasi mandiri. Gugus tugas sudah melakukan tracing untuk menelusuri riwayat pasien tersebut. Dengan tambahan empat kasus ini, saat ini terdapat 25 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Kediri. [nm/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar