Politik Pemerintahan

Polresta Mojokerto Distribusikan 3.500 Paket Bansos Dampak Covid-19

Polresta Mojokerto mendistribusikan paket bansos untuk masyarakat terdampak Covid-19. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Sebanyak 3.500 paket bantuan sosial (bansos) didistribusikan Polresta Mojokerto kepada warga terdampak Covid-19. Apel Pendistribusian Bansos Beras kepada Masyarakat pada masa PPKM Darurat di wilayah hukum Polresta Mojokerto, digelar.

Apel dipimpin Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan di Lapangan Apel Maha Patih Gajah Mada Polresta Mojokerto. “Kegiatan pembagian bansos digelar secara serentak dengan sasaran masyarakat yang terdampak covid-19,” ungkapnya, Sabtu (17/7/2021).

Akibat instruksi Menteri Dalam Negeri terkait pelaksanaan PPKN Darurat yang hanya memperbolehkan kegiatan-kegiatan esensial dan kritikal sehingga banyak kegiatan yang tidak masuk dalam kategori esensial dan critical harus dihentikan. Hal ini membawa dampak terhadap perekonomian.

“Negara dituntut hadir untuk memberikan solusi lebih khusus kepada masyarakat yang apabila dilaksanakan PPKM Darurat ini, untuk mereka dan keluarganya yang tidak bisa makan. Saya berharap kita bersama memberikan yang terbaik kepada NKRI dan masyarakat,” katanya.

Kapolresta menjelaskan, bansos akan diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polresta Mojokerto sebanyak 3.500 paket. Paket berupa beras, mie instans, telur, vitamin dan obat-obatan serta probiotik. Menurutnya, penerima sudah dilakukan pendataan.

“Semoga apa yang kita kerjakan ini selalu mendapat ridho Taufik Hidayah dari Allah SWA dan apa yang dikerjakan oleh rekan-rekan dicatat sebagai amal sholeh yang nantinya akan mendapat sebaik-baik balasan dari Tuhan YME,” pungkasnya. [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar