Politik Pemerintahan

Polresta Mojokerto Bagikan Bansos untuk Nakes dan Relawan

Waka Polresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian saat memberikan bansos kepada nakes di RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo. [Foto: istimewa]

Mojokerto (Beritajatim.com) – Bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak pandemi Covid-19 terus dilakukan Polresta Mojokerto. Kali ini, giliran tenaga kesehatan (nakes) dan relawan menjadi sasaran pembagian bansos sekaligus sebagai bentuk dukungan Polresta Mojokerto kepada garda terdepan tersebut.

Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19 yang merupakan salah satu program presisi dari Kapolri, kali ini Polresta Mojokerto mewakili pemerintah hadir memberikan bantuan sosial kepada nakes dan relawan di wilayah hukum Polresta Mojokerto. Ada 50 paket sembako yang diberikan kepada nakes dan relawan.

Waka Polresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian mewakili Kapolresta Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan memberikan bansos kepada tim nakes RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Rombongan disambut langsung Direktur RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo, dr Triastutik Sriprastini.

Pemakaman jenazah Covid-19

 

“Bantuan kepada tenaga kesehatan ini sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang sudah berjibaku di garis depan dalam penanganan Covid-19 khususnya di wilayah Kota Mojokerto,” ungkap Waka Polresta Mojokerto, Kompol Iwan Sebastian, Sabtu (24/7/2021).

Rombongan kemudian memberikan bansos kepada Tim Pemulasaran Jenazah Pasien Covid-19 di Pemakaman Lingkungan Keboan Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Waka Polresta menambahkan, bansos teesebut sebagai bentuk kepedulian Polresta Mojokerto dan memberikan motivasi atau semangat. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar