Politik Pemerintahan

Pelayanan Publik Katagori Sangat Baik

Polres Pamekasan Raih Penghargaan Kemenpan-RB RI

Pamekasan (beritajatim.com) – Kepolisian Resor (Polres) Pamekasan menerima penghargaan sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik 2019 Katagori Sangat Baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB RI, Tjahjo Kumolo kepada Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo dalam kegiatan bertajuk Penghargaan Pelayanan Publik Lingkup Polres/Ta/Bes/Metro Tahun 2019 di Jakarta, Rabu (20/11/2019).

“Jadi penghargaan ini merupakan bentuk keberhasilan Polres Pamekasan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya juga tidak lepas dari kepercayaan masyarakat terhadap kami,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, melalui Kasubag Humas IPTU Nining Dyah, Kamis (21/11/2019).

Dari itu pihaknya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam, yang sudah ikut serta mendukung instansi demi mewujudkan pelayanan terbaik. “Penghargaan ini tentunya tidak lepas dari peran serta masyarakat yang mendukung kami dalam mewujudkan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

“Prinsipnya penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran personil sekaligus dorongan dari masyarakat. Sehingga Polres Pamekasan mendapat penghargaan ini dengan katagori sangat baik,” sambung perempuan yang akrab disapa Nining.

Seperti diketahui, dari sebanyak 207 Polres se Indonesia tang dinilai Tim Penilai Pelayanan Publik Kemenpan-RB RI. Tercatat hanya sebanyak 39 Polres yang mendapat penghargaan katagori sangat baik. “Jadi dari 39 Polres yang mendapat penghargaan katagori sangat baik, Polres Pamekasan menempati posisi ke tujuh,” pungkasnya. [pin/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar