Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Polres Lamongan Serahkan Bantuan Sosial Presisi Kepada 100 Tukang Becak

Lamongan (beritajatim.com) – Selama penerapan PPKM Darurat dilakukan sejak tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021, Polres Lamongan melakukan beberapa giat demi mensukseskan pelaksanaan tersebut, di antaranya penyekatan arus, meminimalisir mobilisasi massa melalui operasi yustisi, bakti sosial dan lain-lain.

Salah satu upaya yang terus dilakukan oleh Polres Lamongan saat ini adalah penyerahan bantuan sosial Presisi yang menyasar tukang becak di sekitaran kawasan Lamongan kota yang keberadaanya semakin sulit karena akibat pandemi Covid-19.

“Kegiatan bansos Presisi ini merupakan bentuk kepedulian Polres Lamongan serta instansi terkait terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak akibat pandemi Covid-19,” ungkap Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S.I.K kepada wartawan, Selasa, (13/7/2021).

Turut mendampingi Kapolres Lamongan dalam kegiatan ini di antaranya PJU Polres Lamongan, TNI, dan Sat Pol PP dalam melaksanakan penyerahan bantuan sosial Presisi tersebut. “Penyerahan bantuan kali ini berupa paket sembako, vitamin, dan masker yang diberikan kepada 100 orang yang bekerja sebagai tukang becak di Jalan Panglima Sudirman,” terang AKBP Miko.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Miko Indrayana juga mengedukasi para tukang becak supaya tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mengingatkan mereka agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang secara ekonomi terkena dampak pada masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar