Politik Pemerintahan

Polres Jember Pasok 150 Kantong Darah ke PMI, Kodim Gelar Donor Darah 4 Hari

Jember (beritajatim.com) – Aparat TNI dan Polri bahu-membahu memasok darah untuk Palang Merah Indonesia Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Polres Jember menggelar kegiatan sosial berupa donor darah di halaman Mapolres, Kamis (9/4/2020). Dari kegiatan ini terkumpul sebanyak 150 kantong darah yang langsung diserahkan ke PMI Jember.

Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono, Ketua PMI Jember Zaenal Marzuki, Wakapolres Jember Kompol Windy Syafutra, para kabag, kasat, dan Kapolsek jajaran Polres Jember ikut serta.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kekurangan stok darah di Jember dapat teratasi di tengah pandemi Covid-19 ini,” kata Aris Supriyono.

Sementara itu Kodim 0824 Jember menggelar donor darah pada 6-9 April 2020, di markas. “Masyarakat tidak berani keluar rumah bahkan terkadang juga enggan melaksanakan donor darah. Maka dari itu kita bantu PMI Jember untuk memenuhi stok darah,” kata Komandan Kodim 0824┬áLetkol. Inf. La Ode M. Nurdin.

Ketua PMI Kabupaten Jember Zaenal Marzuki berterimakasih atas dukungan TNI, Polri dan masyarakat. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada TNI dan Polri serta masyarakat yang telah mendonorkan darahnya di tengah wabah covid-19,” katanya. (wir/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar