Politik Pemerintahan

Politisi Gerindra Banting Mikrofon di Meja

Jember (beritajatim.com) – Politisi Partai Gerindra DPRD Jember, Jawa Timur, Siswono dengan wajah marah membanting mikrofon di mejanya, saat rapat di ruang Komisi B, Rabu (8/1/2020).

Siswono marah karena seluruh mikrofon di ruang Komisi B tidak berfungsi. “Ini bukan sekali terjadi. Selama ini mikrofon tak pernah rewel. Tapi sejak pelaksanaan rapat hak angket kemarin mikrofon selalu tak berfungsi. Rapat mau mulai, baru teknisi memperbaiki,” katanya.

Siswono yang juga Wakil Ketua Panitia Angket DPRD Jember menuduh ada yang tak suka dengan kinerja parlemen. “Ada pecundang di ruangan ini,” sergahnya.

Siswono menilai itu tidak lazim. “Ini terjadi setiap ruangan. Kalau besok waktu rapat masih seperti ini, mikrofon saya bakar semua,” katanya, usai rapat.

Siswono dan David Handoko Seto, legislator Nasdem, menemui perwakilan warga yang menyampaikan laporan dan aspirasi terkait asuransi nelayan. Warga juga menyatakan kesediaan untuk memberikan bantuan makanan dan minuman. Namun Siswono menolak. “Biarkan berjalan alamiah,” katanya. [wir/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar