Politik Pemerintahan

Politikus Ini Bantu ODP dan Warga Kurang Mampu dengan Berbagi Sembako

Surabaya (beritajatim.com) – Jika rantai penyebaran Virus Covid-19 harus terputus penyebarannya, hal berbeda dengan rejeki yang tak boleh terputus dan saling berbagi saat kondisi pandemi Corona di Surabaya.

Untuk memperingati Hari Kartini dan meringankan warga kurang mampu di tengah pandemi Covid-19, Wakil Bendahara Golkar Jatim, Rucita Permatasari bersama timnya membagikan ratusan sembako untuk janda dan lansia di kawasan Tenggumung, Semampir, Surabaya, Selasa (21/4/2020).

“Ada 100 sembako yang kami bagikan terdiri atas beras, gula minyak tepung terigu dan mie instan. Program ini juga merupakan bentuk pelayanan kami untuk meringankan beban masyarakat di tengan pandemi covid,” ucap wanita yang kerap disapa Chita ini saat ditemui di lokasi.

Selain itu bantuan ini juga akan diberikan kepada warga lainnya di Surabaya bukan hanya warga di wilayah utara. Bahkan rencananya ia akan memberikan bantuan sembako kepada warga yang saat ini berstatus ODP atau orang dalam pantauan.

“Kemudian saya juga akan membantu pemerintah dalam pemberian pernakanan bagi masyarakat yang berstatus dalam pantauan(ODP)supaya kita saling bersinergi,” tutupnya.

Diketahui Surabaya memang menjadi salah satu wilayah dengan jumlah penderita Covid-19 terbanyak nomor dua setelah Jakarta, hal ini tentu banyak merugikan banyak pihak dan hanya sinergi saat ini yang dibutuhkan. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar