Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Masuk Pantai Saat PPKM

Polisi Kembali Periksa Belasan Pejabat Pemkot Malang yang Ikut Gowes

Malang (beritajatim.com) – Satuan Reserse Kriminal Polres Malang kembali melakukan pemeriksaan terhadap belasan pejabat atau ASN Pemkot Malang yang ikut rombongan gowes Walikota Sutiaji, Jumat (24/9/2021) siang ini.

Belasan orang itu diantaranya menjabat Kepala Bagian Umum Pemkot Malang, Kepala Bidang (Kabid), empat orang Camat di Kota Malang, serta pegawai atau Staff di sejumlah OPD Pemerintah Kota Malang.

Pemeriksaan itu terkait keikut sertaannya dalam olahraga gowes bareng Walikota Malang Sutiaji. Ironisnya, rombongan gowes ini ditengarai nekat masuk Pantai Kondang Merak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Minggu (19/9/2021) lalu.

Kabag Umum Pemkot Malang, Arif Tri Sistiawan, mengatakan, materi pemeriksaan hari ini sama dengan yang kemarin. “15 sampai 20 pertanyaan lah, materinya sama dengan kemarin, seputar gowes,” ungkap Arif, Jumat (24/9/2021) siang usai keluar dari ruang pemeriksaan di Unit 1 Tipidum Satreskrim Polres Malang.

Kata Arif, materi pemeriksaan seputar kegiatan gowes bersama Walikota Malang. “Ya kita ditanya jam berapa berangkatnya, disana (Pantai Kondang Merak-red) ngapain saja begitu,” beber Arif.

Ditanya apakah ada perintah langsung untuk ikut gowes ke Kondang Merak? Arif mengaku tidak ada. “Kita kan ada grup gowes itu, kalau perintah wajib untuk ikut gowes tidak ada. Nanti lebih jelasnya sama pimpinan kami ya, nanti akan dijelaskan semua,” Arif mengakhiri. (yog/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar