Politik Pemerintahan

Pohon Tumbang di Surabaya, Risma Terjun Urai Masalah

Surabaya (beritajatim.com) – Hujan disertai angin kencang melanda Kota Surabaya sejak Minggu Sore (5/1/2020). Beberapa pohon tumbang terjadi di sudut-sudut Kota Pahlawan.

Informasi yang diterima beritajatim.com, pohon tumbang terjadi di banyak wilayah. Seperti Rungkut, Gayungaari, Wonokromo, HR Muhammad, dan Jemursari.

Kejadian ini direspon cepat oleh jajaran Pemkot Surabaya. Tak tanggung-tanggung, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini terjun langsung untuk mengurai masalah.

Kadis Kominfo Pemkot Surabaya M Fikser mengungkapkan jika Wali Kota Risma terjun langsung di beberapa titik. “Ibu ikut bersihkan pohon tumbang di wilayah HR Muhammad, Jemursari, serta A Yani,” ujarnya.

“Ibu juga ikut mengurai lalu lintas di daerah Wonokromo yang sempat tersendat,” tambah Fikser yang juga berada di rombongan Wali Kota Risma.

Di sisi lain, sebelumnya, Kabid Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya Bambang Vistadi memastikan jika seluruh jajaran siap siaga dalam menghadapi kemungkinan-kemungkinan bencana yang terjadi. “Saat ini petugas dari Damkar, BPB-Linmas dan Kepolisian melakukan pengamanan,” tegasnya.(ifw/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar