Politik Pemerintahan

Dapat Jatah Cuti Natal

PNS Sumenep Dilarang Nambah Hari Libur

Sekretaris Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi

Sumenep (beritajatim.com) – Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep bakal mendapatkan jatah cuti berkaitan dengan libur Natal 25 Desember 2019.

“Cuti bersama bagi PNS ditetapkan pada 24 Desember 2019. Kalau 25 (Desember) kan memang tanggal merah, karena bertepatan dengan hari Natal,” kata Sekretaris Kabupaten Sumenep, Edy Rasyiadi, Senin (16/12/2019).

Namun demikian, lanjit Edy, pihaknya masih menunggu surat dari Pemerintah Pusat terkait cuti bersama tersebut untuk mengeluarkan surat edaran bagi PNS di lingkungan Pemkab Sumenep. “Pemerintah daerah harus tetap patuh terhadap pemerintah di atasnya. Nanti akan ada surat edaran. Saat ini kami masih menunggu surat dari pusat. Yang pasti, cuti bersama itu ada,” ujarnya.

Edy mewanti-wanti para PNS agar tidak menambah hari libur usai cuti bersama Natal dan masuk kerja sesuai ketentuan yang telah ditetapkan. “Kami berharap agar cuti bersama nanti bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk kepentingan keluarga. Jangan sampai nambah hari libur lagi,” ujarnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar