Politik Pemerintahan

Plt Ketua Demokrat Emil Silaturahmi ke Kantor Golkar, Terkait Pilgub Jatim?

Surabaya (beritajatim.com) – Plt Ketua DPD Partai Demokrat (PD) Jatim, Emil Elestianto Dardak bersama rombongan pengurus DPD mendatangi Kantor DPD Partai Golkar Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Senin (7/6/2021) malam.

Mereka yang ikut mendampingi Emil yang juga Wagub Jatim ke kantor Golkar Jatim adalah Plt Sekretaris DPD Bayu Airlangga, Bendahara DPD Sri Subiati dan Wakil Ketua DPD Bidang OKK Agus Dono.

Sementara dari Golkar yang menyambut Emil adalah Ketua DPD Sarmuji, Sekretaris DPD Sahat Tua Simanjuntak, Wakil Ketua Bidang Organisasi Heri Sugiono, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Kodrat Sunyoto (Ketua Fraksi Golkar DPRD Jatim), Wakil Ketua MPO Meulila Oesman dan Wakil Ketua Bidang Kesehatan-Penanggulangan Bencana Erick Tahalele.

Informasi yang diterima beritajatim.com dari internal Golkar, pertemuan Golkar dan Demokrat merupakan silaturahmi politik biasa, karena masih memasuki bulan Syawal. Isu liar yang berkembang di kalangan media, apakah ini terkait dengan running Pilgub Jatim 2024, yakni pasangan Emil Dardak-Sarmuji?

Hingga berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dan tertutup untuk media. “Maaf ya teman-teman media, acara masih berlangsung tertutup. Nanti akan ada penjelasan untuk media setelah acara selesai,” ujar Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Sahat Tua Simanjuntak. (tok/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar