Politik Pemerintahan

Plt Bupati Malang: Lebaran Nyaman dan Aman, Terima Kasih Pak Kapolres

Malang (beritajatim.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Malang HM.Sanusi secara khusus mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi pada Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung dan jajaranya. Hal itu berkaitan dengan pelayanan selama Ramadan hingga perayaan Idul Fitri 1440 H yang berlangsung aman, nyaman dan kondusif.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Kapolres Malang yang telah bekerjasama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Malang. Tak lupa pula terima kasih pada rekan-rekan TNI beserta stake holder yang lain, telah mengamankan suasana lebaran di Kabupaten Malang sehingga di Malang terasa aman dan tidak ada gangguan kriminal maupun lalu-lintas,” ungkap Sanusi, Rabu (12/6/2019).

Sanusi membeberkan, kerja keras selama Ramadan hingga Lebaran melalui Operasi Ketupat 2019 oleh Kapolres Malang dan jajaran, membuat masyarakat merasakan kenyamanan dengan adanya jalan tol Malang-Pandaan (Mapan) yang telah diresmikan Presiden Jokowi beberapa waktu lalu.

Keberadaan jalan tol Mapan, lanjut Sanusi, sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam rangka mengurai serta menghindari kemacetan. “Sebelum adanya tol daerah Lawang-Singosari itu langganan macet, sehingga memakan waktu hingga tiga jam untuk sampai ke Malang. Alhamdulillah sekarang kurang dari dua jam Surabaya-Malang, sudah bisa ditempuh,” terang Sanusi.

Masih kata Sanusi, adanya jalan tol dan kerja keras Polres Malang selama Lebaran, sangat berdampak terhadap kelancaran arus lalu-lintas dan mengurangi angka kecelakaan khususnya di Kabupaten Malang.

“Pada tahun 2019 ini hanya ada tiga kecelakaan yang ringan selama Lebaran. Mudah-mudahan kegiatan Operasi Ketupat 2019 ini terus di jalankan Kapolres Malang, karena dampaknya sangat bagus bagi masyarakat. Membuat masyarakat merasa nyaman, aman dan kondusif,” Sanusi mengakhiri. [yog/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar