Politik Pemerintahan

Plt Bupati Jember Wakafkan Umur Selama 72 Hari

Jember (beritajatim.com) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Abdul Muqiet Arief mengaku memiliki pekerjaan rumah cukup berat selama 72 hari ke depan. Dia menggantikan sementara Bupati Faida yang cuti karena mengikuti kampanye pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Doakan kami. Saya memang sepenuhnya mewakafkan umur saya selama 72 hari untuk Jember. Semoga ini membawa kebaikan,” kata Muqiet, saat bertemu dengan sejumlah warga pendukungnya di kantor Pemkab Jember, Rabu (30/9/2020).

Muqiet menegaskan tidak ada kepentingan politik apapun. “Tidak ada kepentingan jangka panjang sama sekali. Saya hanya ingin berbuat sesuatu. Semoga bersama dengan rido dan izin Allah, kami bersama keluarga besar Pemkab Jember bisa melakukan sesuatu,” katanya.

Muqiet bersyukur mendapat dukungan moral dari warga. “Ini sebuah energi bagi saya. Memang tugas saya selama 72 hari cukup berat. Tapi insya Allah dengan doa Panjenengan semua, saya akan berusaha semaksimal mungkin,” katanya.

Jumadi Made, salah satu pendukung, siap berada di barisan depan untuk membela jika ada ancaman terhadap Muqiet. Muqiet meminta kepada semua pihak agar menjaga kondusivitas. “Terima kasih dukungan moralnya. Kalau ada masalah, kalau bisa saya selesaikan sendiri akan saya selesaikan sendiri,” katanya. [wir/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar