Politik Pemerintahan

Plt Bupati Jember Berat Hati Lepas Kapolres Aris Supriyono

Jember (beritajatim.com) – Pelaksana Tugas Bupati Abdul Muqiet Arief mengaku berat hati melepas Ajun Komisaris Besar Aris Supriyono yang berpindah tugas dari Kepala Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, menjadi Wakil Direktur Reserse Narkoba Kepolisian Daerah setempat.

“Kami sangat kepikiran dan berterimakasih kepada Pak Aris yang masuk ke Jember disambut dengan tugas-tugas berat dan tak pernah merasa lelah,” kata Muqiet, usai acara lepas pisah di Pendapa Wahyawibawagraha, Jumat (6/11/2020).

Menurut Muqiet, sinergi Aris dengan pemerintah kabupaten luar biasa. “Dari pagi sampai malam, kelihat wajah beliau payah sekali, tapi tetap semangat. Sekarang harus pindah, dan kami mendoakan di tempat yang baru beliau akan bisa menanjak karirnya. Kami betul-betul merasa kehilangan,” katanya.

Muqiet mengucapkan selamat datang kepada Ajun Komisaris Besar Arif Rachman Arifin yang baru dilantik menjadi Kepala Polres Jember yang baru. “Beliau kami sambut bukan saja sebagai kapolres baru, tapi bagian dari saudara kami, bagian dari masyarakat Jember yang akan bersama-sama menemani masyarakat Jember dalam suka dan duka serta dinamika yang ada,” katanya.

Acara lepas pisah ini berjalan dengan undangan terbatas. “Kami melaksanakan ini dengan pembatasan, tidak semua tokoh kami undang. Hanya forum komunikasi pimpinan daerah dan pemkab,” kata Muqiet. [wir/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar