Politik Pemerintahan

PKS Situbondo Bagikan Sembako dan Vitamin

Situbondo (beritajatim.com) – Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, membagikan sembako dan vitamin kepada masyarakat setempat. Selama Ramadan, partai ini juga menggantungkan bungkusan takjil gratis di sebuah papan di depan kantor.

Pembagian sembako dan vitamin dilakukan bersama legislator PKS DPRD Situbondo, Lailatil Qudsiyah dan Ahmad Muhlisin. Mereka telah membagikan sekitar 120 paket sembako kepada warga terdampak, 45 paket sembako dan vitamin kepada pengurus dewan pimpinan cabang tingkat kecamatan, serta pembagian 100 botol lebih vitamin serta handsanitizer untuk keluarga kader dan simpatisan.

“Kami ingin ikut membantu masyarakat menjaga imunitas tubuh pada masa pandemi Covid-19,” kata Sekretaris DPD PKS Situbondo Budi Setyono, dalam siaran persnya, Jumat (8/5/2020). Sebelumnya, PKS Situbondo juga melakukan penyemprotan disinfektan bersama Pemkab Situbondo di Desa Sopet Jangkar.

Sementara untuk kegiatan sosial selama Ramadan, PKS menggelar program Jumat berkah, yakni berbagi bahan makanan pokok PKS setiap Jumat. “Berbagi takjil gratis di bulan Ramadan 1441 H ini merupakan salah satu wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 ini. Insya Allah kegiatan akan dilakukan hingga 14 Mei 2020,” kata Erman Budi Suyitno, salah satu panitia. [wir/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar