Politik Pemerintahan

PKL Gundih Berharap Dapat Lapak, Mujiaman: Itu Bagian dari Program Kami

Surabaya (beritajatim.com) – Bertahun-tahun menetap dan berjualan di daerah Gundih, para PKL keluhkan lapak untuk berjualan. Diwakili ketua LPMK (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan) Ali Syahbana, keadaan ini disampaikan pada Calon Wakil Walikota Surabaya Mujiaman.

Ali mengatakan, para PKL perlu untuk mendapatkan tempat yang layak untuk berjualan. Ia yang mengetahui program paslon nomer 2 yakni, Machfud Arifin-Mujiaman lewat kampanye tersebut, merasa besyukur karena Program PRASASTI sama dengan tujuannya.

“Saya sangat bersyukur sebab apa yang kami cita-citakan sejalan dengan program-program Pak Machfud Arifin-Mujiaman,” ucap Ali.

“Maka kami akan mengerahkan sepenuhnya dukungan kepada Pak Machfud Arifin, semoga saja harapan kami terealisasi,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Mujiaman sendiri memahami keluhan yang disampaikan oleh masyarakat dan memastikan bila terpilih program PRASASTI akan mampu menjawab harapan para PKL di RW 01 Gundih, Bubutan, Surabaya, Minggu (4/9/2020).

“Kalau masyarakat Surabaya mengijinkan kami untuk memimpin. Komitmen kami bukan hanya pada perbaikan bangunan pasar tapi lebih dari itu, menyelaraskan pembangunan pasar dengan kemakmuran para pedagang, tanpa terkecuali PKL,” Ucap Mujiaman.

“Karena kami paham mereka adalah pahlawan ekonomi kita, ekonomi Surabaya. Maka potensi ekonominya tidak boleh dimatikan,” tambah eks Dirut PDAM itu.

“Dengan Program Pasar Berdaya Dan Koperasi Berbasis TI (PRASASTI), semua pihak yang ada di pasar dapat dikembangkan potensi ekonominya,” tutup Mujiaman. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar