Politik Pemerintahan

PKB Bojonegoro Dirikan Posko Covid-19

Bojonegoro (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bojonegoro membuka posko pencegahan Corona Virus Disaes (Covid-19), Rabu (15/4/2020).

Ketua DPC PKB Kabupaten Bojonegoro Sohib Soim mengatakan, posko pencegahan Covid-19 ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap wabah yang terjadi saat ini. Sehingga, harus saling membantu untuk meringankan beban sesama.

“Pengurus DPC PKB bersama fraksi PKB di DPRD bersyukur hingga saat ini masih diberi kesehatan.
Bentuk rasa syukur itu saah satunya dengan mendirikan posko pencegahan Covid-19,” ujar Sohib Soim.

Dalam posko tersebut PKB menyediakan alat penyemprotan disinfektan yang bisa digunakan oleh masyarakat. Dalam pembukaan posko pencegahan Covid-19 itu PKB juga menyediakan masker kain yang dibagikan kepada masyarakat.

“Penyemprotan dilakukan bergilir bagi yang kekurangan alat. Juga pembagian masker sebagai bentuk kepedulian PKB atas pandemi Covid-19,” ujar Anggota PKB Imam Sholikin yang juga merupakan Ketua DPRD Bojonegoro.

Dia berharap pandemi corona yang terjadi saat ini bisa cepat blalu, sehingga aktifitas masyarakat bisa berjalan normal kembali. Selama masa pandemi ini, menurut dia, dampak yang terjadi di masyarakat sagat terlihat. [lus/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar