Politik Pemerintahan

PKB Apresiasi Kebiasaan Machfud Arifin Rajin Sapa Warga

Surabaya (beritajatim.com) – Berkat rutinitasnya menyapa langsung masyarakat Surabaya hingga ke akar rumput, mantan Kapolda Jatim Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin kini disebut menjadi favorit bagi sebagian besar warga Kota Pahlawan. Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua DPC PKB Surabaya, Musyafak Rouf.

“Jadi dari hasil kita keliling bersama Pak Mahcfud ini, terbukti masyarakat Surabaya khususnya yang ada di akar rumput merindukan sosok kepala daerah yang seperti Beliau. Yang rajin menyapa masyarakat,” kata Musyafak.

Mantan Ketua DPRD Surabaya ini pun menyebut jika PKB optimis bisa memenangkan Pilwali Surabaya bersama Machfud Arifin. “Kami optimis, sangat yakin. Seluruh organ di tiap-tiap kepengurusan sudah siap untuk itu,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin pun mengaku kini dirinya semakin mantap untuk berkontestasi di Pilwali Surabaya. Terlebih lagi, usai melihat antusiasme para kader PKB.

“Kalau PKB ini memang bukan seperti di tempat lain. Saya seperti berada di rumah sendiri. Saya merasa lebih semangat lagi dengan ini. Saya yakin dengan mesin-mesin politik bisa maksimal memenangkan Pilwali Surabaya,” pungkas Machfud. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar