Politik Pemerintahan

PJ Bupati Sidoarjo Sidak Penerapan Prokes di Perusahaan

Sidoarjo (beritajatim.com) – Pemkab Sidoarjo dinilai sukses dengan pelaksanaan vaksin tahap l. Hal ini menunjukkan bahwa Pemkab Sidoarjo benar-benar berkomitmen dalam penanganan dan pencegahan Covid-19.

Beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 juga sudah mengalami penurunan, salah satunya di RSUD Sidoarjo. Hal itu juga dipastikan dalam sidak Pj Bupati Sidoarjo di beberapa perusahaan besar yang rawan akan penyebaran Covod-19.

Perusahaan mendapatkan kunjungan diantaranya, PT 328 (anak perusahaan PT Kawan Lama) berlokasi di Lingkar Timur, PT Alter Trade Indonesia (Atina) Jalan Industri Buduran yang merupakan perusahaan pengemasan ikan, PT Malindas Sterilindo di Desa Sidomulyo Buduran bergerak dibidang kosmetik, dan PT Sreeya Sewu Indonesia di Wonoayu yang memproduksi pakan ternak.

Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono juga ingin memastikan komitmen penerapan protokol kesehatan di perusahaan sudah terlaksana dengan baik atau tidak. Ternyata Perusahaan di Sidoarjo telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Saya berterima kasih dan tak menyangka protokol kesehatan di perusahaan lebih ketat dan benar – benar safety,” katanya, Kamis (18/2/2021).

Hudiyono yang akrab dipanggilCak Hud itu juga meminta semua perusahaan yang ada, tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan. Tentunya semua itu tak lain hanya ingi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Alhamdulillah di rumah sakit rujukan Covid-19 angkanya terus menurun,” imbuhnya menutup. [isa/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar